27/03/12

Pilih Pakaian Agar Tampak Ramping

Pakaian menjadikan tubuh tampak ramping dan bisa juga tampak gemuk. Anda menyadari bahwa pakaian yang Anda kenakan justru membuat tubuh terlihat lebih gemuk ? Namun tak jarang pula, Anda justru terlihat lebih ramping melalui pakaian yang Anda pakai. Mengapa demikian ?

Tentu, model dan warna pakaian terhadap tubuh yang kita gunakan sangat berpengaruh pada bentuk tubuh kita. Karena itu, Anda perlu berhati-hati dalam memilih pakaian. Sebab pakaian bisa membuat kita terlihat lebih ramping atau lebih gemuk.

Maka untuk menghindari kesalahan dalam berpakaian, Anda perlu simak beberapa tip berikut ini seperti dilansir Boldsky.

Memilih warna dan model pakaian

Pakaian berwarna gelap selalu memberikan kesan yang manarik untuk tubuh Anda. Anda akan terlihat cerah dan ramping bila mengenakan pakaian berbahan tipis dan berwarna gelap (terutama hitam). Anda dapat mengenakan gaun berbahan sifon, satin, dan sutra agar tampil lebih ramping.

Sebaliknya, pakaian dengan corak bunga-bunga yang berukuran besar dan corak garis-garis ke samping akan membuat Anda tampak lebih gemuk. Celana denim dengan warna cerah juga akan membuat bokong Anda terlihat lebih menonjol.

Lalu bagaimana agar terlihat lebih ramping?

- Anda perlu memilih pakaian dengan corak bunga berukuran kecil dan corak garis secara vertikal. Selain itu, Anda perlu memilih atasan dengan ukuran lebih panjang dan berwarna gelap. Untuk celana, Anda bisa mengenakan stretch jeans, straight pants, dan boot cut jeans. Jenis-jenis celana tersebut membuat kaki Anda terlihat ramping dan panjang.

      - Anda perlu memilih memperhatikan model kerah dan lengan pada pakaian Anda. Pakaian dengan kerah yang terlalu besar dan lengan tangan yang terlalu pendek hanya akan membuat Anda tampil lebih gemuk.

Cara berpakaian agar terlihat ramping

      - Anda perlu mengenakan pakaian V-neck (pakaian dengan garis leher berbentuk V di tengah dada, lancip di bawah, melebar ke atas). Selain itu, Anda perlu mengenakan pakaian berlengan ¾ untuk menyembunyikan lengan tangan yang besar.

- Untuk aksesori, Anda bisa menggunakan ikat pinggang model manik-manik dan jam tangan berukuran kecil.

.

Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar