07/02/12

3 Penyebab Pria Selingkuhi Wanita di Kantor

Informasi menarik dan buruk untuk Anda para wanita, pria lebih mungkin selingkuh dengan rekan kerja dibandingkan dengan wanita lain. Lakukan menjaga kesetiannya selama ia berkutat dengan pekerjaan dan Anda tidak di dekatny.


Berikut, beberapa cara mencegah terjadinya perselingkuhan dan kompromi antara Anda berdua jika Anda menangkapnya berselingkuh.

1. Kualitas pribadinya lebih baik

Menyebalkan memang, saat tahu kekasih bermain cinta dengan teman sekantornya. Rasanya mau melabrak saja wanita itu, dan mengacak-acak wajah kekasih hati. Tapi, inikah cara orang dewasa mengelola emosi cemburunya ?

“Wanita (idaman lain) itu memiliki kualitas yang bisa memainkan kelemahan kekasih Anda atau meningkatkan egonya,” kata Susan K Perry PhD, penulis Loving in Flow: How the Happiest Couples Stay That Way.

Dalam arti, belum tentu wanita tersebut cantik. Bisa jadi dia adalah, “Rekan wanita yang terlibat proyek jangka panjang dengannya atau memiliki nomor telepon seluler yang akses kepada si dia bisa berjam-jam lamanya,” kata Gratch.

“Juga, perhatikan ketika rekan kerja mengundangnya untuk hal-hal di luar pekerjaan, terutama jika ia pergi tanpa Anda,” saran Gratch.
Cobalah untuk tidak terlalu paranoid dengan setiap wanita yang dekat dengannya, tapi pastikan mata Anda tetap terbuka. Cari tahu mengapa pria senang dengan wanita seksi, apalagi di mata sebagian pria, wanita seksi adalah wanita berwawasan luas.
Jadi kalau suatu hari Anda menemukan kekasih sedang berdua dengan wanita seksi, tidak perlu menyerangnya. Tetap tenang dan percaya diri.

2. Anda tak bisa jadi pendengarnya yang baik

Membosankan ketika kekasih terus membicarakan masalah pekerjaannya, tentang bos ataupun rekan kerjanya. Tetapi jika ia tidak dapat ngobrol nyaman dengan Anda, ia akan mencari seseorang yang mengerti tekanan yang sedang dirasakannya.

“Semakin banyak Anda tahu, semakin ia dapat berbagi dengan Anda dan semakin kecil kemungkinan dia akan membuka diri dengan rekan kerja wanita di sekelilingnya,” kata Don-David Lusterman PhD, penulis Infidelity: A Survival Guide.
Untuk menjadi pendengar yang baik, ajukan pertanyaan-pertanyaan khusus yang membahas bagaimana dia menangani tugas-tugas tertentu atau berurusan dengan kesulitan pekerjaan yang lebih besar.

3. Karena ada kesempatan

Jika kekasih adalah pekerja yang banyak melakukan perjalanan bisnis, Anda mungkin akan lebih banyak menyimpan kekhawatiran. “Orang-orang lebih mungkin tidak setia saat berada di luar lingkungan normalnya,” kata Lusterman.

“Kesepian memainkan peranan, tetapi seks juga lebih menjadi alasan. Jadi, dia punya lebih sedikit kesempatan untuk tertangkap basah,” tambahnya.
Dengan kata lain, pria selingkuh karena ada kesempatan. Untuk menjaga kesetiannya selama jauh dari Anda, ceritakan perasaan dan cerita-cerita fantastis nan menyenangkan tentang hubungan Anda lewat telepon.
Perry menyarankan, hindari berkelahi atau perselisihan pendapat di menit-menit terakhir keberangkatannya, atau ia akan pergi dengan perasaan tidak enak dan berpengaruh pada sikapnya.

.

Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar