05/02/12

7 Arti Mimpi tentang Seks

Pernahkah Anda bermimpi berbau seksual dengan orang selain pasangan Anda? Jika iya, jangan khawatir, bukan berarti mimpi tersebut mengartikan Anda ingin selingkuh. "Jika diperhatikan, sebenarnya ada yang bisa dipelajari dari mimpi kita," ujar terapis pernikahan dan penulis buku 'A Short Guide to a Happy Marriage' Sharon Gilchrest.

"Mungkin ada sesuatu yang hilang dari hidup Anda atau mungkin ada masalah dalam hubungan tersebut yang harus dipikirkan," tambahnya. Agar tidak semakin bingung, berikut ini tujuh mimpi yang biasa terjadi dan artinya, seperti dikutip dari iVillage:

1. Bermimpi dengan Orang dari Masa Lalu
Ketika Anda memimpikan mantan pacar atau orang lain dari masa lalu menunjukkan bahwa Anda tengah mengalami kebosanan pada hubungan dengan pasangan. "Mantan kekasih datang pada mimpi Anda ketika Anda merasa hubungan sekarang terasa seperti rutinitas. Mantan datang (dalam mimpi) untuk menyalakan kembali gairah yang hilang itu," jelas pakar mimpi yang juga penulis buku 'Cracking the Dream Code', Lauri Quinn Loewenberg.

2. Bermimpi dengan Rekan Kerja atau Atasan
Pernah bermimpi bermesraan dengan orang dekat yang tidak pernah terlintas dalam pikiran untuk bersamanya? Jangan khawatir, menurut Loewenberg mimpi seperti itu menandakan bahwa Anda merasa nyaman bekerja atau menjalin hubungan yang baik dengan orang tersebut secara profesional, bukan seksual. Bisa juga Anda mengagumi atau justru iri atas kemampuannya.

3. Bermimpi dengan Selebritis
Mimpi bercinta dengan selebriti, mungkin terbilang jarang terjadi pada wanita. Jika Anda pernah bermimpi tentang itu, mungkin mengindikasikan jika ada sesuatu yang sangat Anda inginkan, tapi belum juga tercapai. Mimpi bercinta dengan musisi atau penyanyi, bisa melambangkan keinginan bahwa Anda mengharapkan sesuatu yang lebih romantis dari hubungan asmara yang sekarang. Atau, bisa juga berarti, Anda memimpikan hidup mewah bersama pasangan.

4. Bermimpi dengan Orang yang Dibenci
Jangan kaget bila bermimpi tentang rekan kerja atau partner bisnis yang Anda tidak sukai. Mungkin dalam pikiran bawah sadar, Anda ingin menyamai atau menandingi kualitas yang ia miliki. Bila orang yang Anda benci masih punya hubungan saudara (sepupu, paman atau kakak ipar), dan Anda bermimpi bercinta dengannya, ada kemungkinan Anda ingin memperbaiki perseteruan agar hubungan keluarga semakin dekat.

5. Bermimpi dengan Sesama Wanita
Mimpi bercinta dengan sesama wanita bukan berarti Anda memiliki kecenderungan orientasi seks menyukai sesama jenis. Menurut Loewenberg, mimpi ini biasa terjadi saat wanita hamil, ketika mereka merasa sangat feminin. Mimpi tersebut merupakan sebuah perayaan atas keberhasilan yang Anda lakukan sebelumnya. Di sisi lain, mimpi ini juga mungkin berarti Anda ingin lebih dimengerti oleh pasangan. Mungkin juga Anda mendambakan kekasih yang lebih sensitif dan perhatian.

6. Bermimpi Saat Bercinta Ada Gangguan
Anda sedang bercinta dengan pasangan dalam mimpi, namun kemudian di tengah-tengah aktivitas tersebut, ada seseorang yang datang dan merusak kenikmatan. Jika mengalami mimpi seperti itu, berarti waktu untuk privasi sering terganggu, baik oleh pekerjaan, keluarga atau bahkan lingkungan. Berliburlah sejenak dan nikmati masa kebebasan Anda dengan melakukan hal-hal yang disukai.

7. Bermimpi Tak Dapat Temukan Tempat untuk Seks
Anda dan pasangan berniat melakukan quickie, namun tidak menemukan tempat yang bisa mengakomodir keinginan tersebut. Jika Anda mengalami mimpi seperti itu, maka saat ini Anda sedang sulit mencari waktu yang tepat untuk melakukan hubungan seksual dan mulai membuat Anda frustasi.

Mimpi yang berkaitan dengan aktivitas bercinta ketika tidur di ranjangmemang beberapa orang mempunyai pendapat dari arti mimpi tersebut. tergantung dari individu percaya atu malah hanya menganggap bunga tidurnya.

.

Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar