06/02/12

Perawatan Wajah 3 Hari Sebelum Valentine

Agar perayaan Valentine Anda bersama pasangan semakin sempurna, maka perawatan wajah sebelum valentine perlu dilakukan. Penampilan juga dibuat sangat istimewa supaya orang yang dikasihi akan terkagum dan banyak melontarkan pujian. Siapa sih yng tidak senang di puji ?

Sebaiknya diperlukan waktu persiapan dan menata ulang penampilan Anda selama ini. Anda masih memiliki tiga hari, untuk bisa mendapatkan kecantikan yang sempurna dan membuat terpesona banyak orang.

Perawatan sebelum hari Valentine tiba.

H -3
Rapikan rambut Anda dengan memotong bagian ujung rambut yang telah pecah-pecah. Anda juga bisa mengecat rambut Anda, menicure dan pedicure. Jika ingin melakukan facial di salon, lakukanlah sekarang. Agar pada hari H, kulit yang memerah setelah facial dapat pulih.

H -2
Agar kulit tubuh tampak berkilau pada hari Valentine, lakukanlah scrub. Scrub bermanfaat untuk mengikis kulit mati. Setelah melakukan scrub, jangan lupa untuk mengoleskan body lotion untuk melembabkan kulit.

Dua hari jelang Valentine, Anda juga perlu memilih dan menyiapkan baju untuk dikenakan saat kencan dengan pasangan. Persiapkan juga hadiah untuk si dia.

H -1
Setelah melakukan facial pada dua hari yang lalu, kini saatnya melakukan masker wajah agar tampak berkilau dan sehat. Anda pun dapat membuat masker sendiri untuk mencerahkan wajah.

.

Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar