05/02/12

Waktu Terbaik Bercinta jam 07.30 WIB

Waktu bercinta di pagi hari dipercaya membuahkan kenikmatan dahsyat. Jika ingin mempraktikkannya, paling berkualitas melakukannya waktu bercinta pukul 07.30 WIB. Pasalnya di pagi hari, Mr P memang sedang turn on secara alami. Alhasil, Anda pun tak dibuat kesulitan dengan membangun gairah bercinta bersama pasangan.

Waktu bercinta pada jam tersebut, lonjakan hormon sedang terpompa secara maksimal. Kabar baiknya, bukan sekadar kenikmatan yang menjadi tawaran menarik, tapi juga kemungkinan besar bagi Anda yang menginginkan kehamilan. Inilah paparan lengkapnya, seperti diulas The Sun.

Sehari-hari, para praktisi menyarankan agar kita melakukan istirahat tidur malam sekira tujuh atau delapan jam. Para peneliti dari University of Westminster menemukan, bahwa mereka yang bangun pukul 05.22-07.21 WIB memiliki hormon kortisol lebih yang mengalir dalam darah mereka. Hal ini membuat Anda lebih rentan terhadap serangan jantung. Karenanya, bangun tidur lebih dari jam tersebut menjadi pilihan lebih baik.

07.30 WIB

Tubuh sedang menghasilkan lonjakan hormon seks dan aliran adrenalin yang tinggi, sehingga membuat Anda bersemangat untuk bercinta di pagi hari.

Suzie Hayman selaku terapis seks mengatakan, “Anda berdua akan beristirahat dengan ‘mood’ positif yang lebih tinggi. Alhasil ketika bangun, Anda cenderung lebih responsif.

Penelitian di Italia juga menemukan, bahwa pasangan yang bercinta di Waktu bercinta tersebut paling mungkin untuk merasakan orgasme maksimal, serta mendapatkan kehamilan.

Wah wah wah . . . .bagi kaum pekerja kantoran jam 07.30 WIb merupakan waktu untuk memulai kesibukan.

.

Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar