05/02/12

Aplikasi Diary Digital untuk Curhat

Curhat di buku diary digital  tidak hanya pantas untuk remaja putri, tapi juga wanita pekerja dan ibu rumah tangga. Menulis diary bukanlah sesuatu yang kekanak-kanakan, tapi bisa berguna sebagai catatan kehidupan untuk membuat resolusi. Bentuk diary pun kini tak lagi berupa buku, melainkan aplikasi digital yang lebih praktis dan dilengkapi fitur menarik. Berikut ini beberapa pilihan diary digital, seperti dikutip dari Geeksugar.

1. Diary
Aplikasi diary untuk iPad ini memungkinkan Anda untuk mendokumentasikan pemikiran atau pengalaman setiap harinya. Jangan khawatir tulisan akan terbaca orang, karena aplikasi ini dilengkapi dengan password. Ada 12 pilihan font dan fitur pencarian yang memudahkan Anda untuk mencari jurnal tertentu.

2. Diary
Meskipun nama aplikasi ini sama dengan sebelumnya, tapi memiliki fitur yang lebih lengkap. Lewat aplikasi seharga $3 ini, Anda bisa membuat catatan lengkap dengan foto dan memo suara.
3. Momento
Anda bisa merekam detail-detail dalam keseharian, agar setiap momen kecil yang menarik tidak terlupakan. Momento cocok untuk menulis diary di media yang lebih kecil seperti iPhone atau iPod Touch.

4. Penzu
Diary berbasis web ini terdiri dari dua pilihan. Versi gratis untuk membuat catatan dan merekam acara, dan versi berbayar ($20 per tahun) untuk pilihan fitur yang lebih lengkap. Penzu berbayar memberi Anda akses penuh ke aplikasi mobile, memodifikasi tampilan layar dan mengedit foto.

5. My Own Diary HD
Tak hanya membuat catatan, aplikasi diary untuk iPad ini bisa memasukkan gambar atau foto. Anda juga bisa menyelipkan emoticon untuk mengekspresikan mood. Aplikasi seharga $4 juga dilengkapi dengan memo suara dan peta, jika Anda ingin membuat diary perjalanan.

Itulah beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk menulis curhat seseorang dengan aman dan rapi, penulisan ini bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja.

.

Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar