05/02/12

Desahan dan erangan bercinta

Desahan dan erangan bercinta Ketika aktivitas bercinta terkadang menimbulkan suara, mendengar erangan pasangan merupakan  hal terseksi yang Anda sukai. Tapi, apa yang terjadi bila erangan tersebut palsu dan dibuat buat hanya untuk sekedar menyenangkan pasangan saja.

Payudara palsu, pantat palsu, orgasme palsu, dan sekarang Desahan dan erangan bercinta Mungkin itu beberapa kasus yang terjadi pada hubungan percintaan, seperti dilansir Askmen, Kamis (2/2). Persepsi umum di tempat tidur ini terjadi ketika pasangan berhubungan seks dan menemukan kasus baru seorang wanita mengerang, tapi ternyata palsu.

Penelitian dari University of Central Lancashire menunjukkan, bahwa suara erangan wanita di tempat tidur secara tidak langsung menunjukkan hubungan kesenangan atau orgasme yang dicapai. Faktanya, apabila ditemui erangan palsu, pria lebih memilih dengkuran dibandingkan pasangannya orgasme palsu.

Para peneliti menemukan, bahwa wanita melakukan erangan palsu karena sadar hal itu untuk memanipulasi sikap (walaupun pria selalu tahu wanita suka manipulatif). Cara ini sering dilakukan hanya ingin membantu pasangan meraih klimaks atau sebuah ide mengenai cara perempuan seharusnya bersikap selama berhubungan intim.

Jadi meskipun dia menyemangati Anda atau hanya “bermain” selama aksi bercinta, perlu diingat bahwa Desahan dan erangan bercinta itu tidak selalu terkait dengan kenikmatan yang dia raih.

.

Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar