05/02/12

Cara Gila Menarik Hati Pria

Berbagai cara dilakukan wanita untuk menarik perhatian pria, mulai dari berpakaian berani, sampai menggoda di depan gebetan, dia masih juga belum mengerti maksud Anda. Memang sangat mengesalkan jika yang di incar tidak tau atau tidak merespon dengan baik padahal hati sudah gak tahan ingin memilikinya. 

Trik menarik hati pria dalam waktu 10 detik ala pelawak Amy Schumer. Penasaran ? Coba saja :

1. Dekati dia saat sendiri,
Tanyakan dia dengan suara dalam yang seksi, "Hai, apa kamu sudah punya pacar? Apa kamu ingin memiliki pacar?" memang ini butuh keberanian yang amat sangat dan tidak usah malu malu demi mendapatkan pujaan hati.

2. Jatuhkan kertas 
Kertas yang dijatuhkan yang berisi biodata dan tanggal kelahiran Anda di depan gebetan. Siapa tahu, dia akan memberikan kejutan di hari kelahiran Anda kelak.

3. Saat bercakap-cakap dengannya
ketika bercakap cakap atau berbincang cemoohlah dia seakan gebetan berpikir Anda lebih baik dari diri dia. Pria menganggap cara ini sesuatu yang menggairahkan.

4. Katakan betapa Anda menyukai 
Cara ini bisa dilakukan dengan lagu-lagu duet romantis, ajak dia untuk bernyanyi duet saat itu juga.

5. Saat di dekat gebetan menangislah histeris 
Pada saat menangis jangan mengungkapkan alasan mengapa Anda menangis. Pria menyukai atau penasaran sesuatu yang misterius.

6. Pinjam ponsel gebetan.
Lalu, diam-diam hapus semua nomor, kecuali nomor ponsel Anda. Oke, awalnya mungkin dia akan marah, tapi kemudian dia akan berterima kasih dengan keadaan ini saat tahu Anda memang pantas dijadikan pendamping.

.

Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar