10/02/12

Cara Pilih Lingerie untuk Hadiah Valentine

Perayaan Hari Valentine tinggal menunggu sebentar lagi. Kaum pria akan bingung memilih hadiah untuk pasangan tercinta yang sesuai dengan keinginannya. Anda bisa saja memberikan bunga atau coklat.

Tapi jika tahun ini Anda ingin hadiahkan sesuatu yang spesial, lingerie bisa menjadi cara untuk mengatakannya. Lingerie menandakan keintiman, sensual, dan jika Anda memilih dengan baik, akan membuat pasangan Anda merasa luar biasa. Tetapi jika Anda memilih buruk, dia bisa takut. Jelas, reaksi itu yang bukan Anda inginkan.

Jika Anda memilih baby doll transparan berwarna merah dengan potongan yang seksi, Anda sebaiknya memastikan kekasih Anda suka hal semacam itu. Bagaimana jika dia seorang wanita dewasa? "Pria cenderung selalu memilih sesuai dengan fantasi mereka," kata Vancouver desainer lingerie Patricia Fieldwalker.

"Dan itu agak terlalu bersifat cabul untuk dipakai para wanita". Ia menambahkan, ini adalah hadiah untuknya, bukan untuk Anda. Sangat sedikit wanita merasa cukup nyaman dengan tubuh mereka untuk memakainya. "Jika Anda ingin membuat wanita nyaman, cantik dan percaya diri, Anda akan mendapatkan hasil yang Anda harapkan."Alexandra Suhner Isenberg, Blogger Style dan mantan desainer lingerie, sepakat, "banyak lingerie di Hari Valentine yang begitu norak," katanya. "Pikirkan siapa pasangan Anda dan jika dia tidak akan mengenakan pakaian bergambar hati dan berenda, tema lingerie di Hari Valentine konyol. Jangan membeli itu"."Wanita akan lebih terkesan dengan sesuatu yang sederhana, seperti renda hitam dari merek yang benar-benar bagus, bukan sesuatu dari sebuah merek yang kurang berkelas.

"Menurut kelompok pakaian bisnis dan survei yang dilakukan di Inggris, warna lingerie yang dibeli kaum pria adalah merah. Padahal, warna yang paling sering dikembalikan oleh perempuan adalah merah.Jadi, untuk semua pria di luar sana yang benar-benar ingin memberitahu rasa sayang Anda, berikut panduan bagi pria untuk membeli lingerie.Lingerie yang baik, tidak murah. Kain, seperti sutra dan renda itu mahal, dan dibutuhkan penjahit yang sangat terampil menjahit pakaian halus tersebut. Lingerie adalah kemewahan terjangkau, dibandingkan dengan BMW, atau bahkan makan malam mewah.Selain itu, jika Anda memperlakukannya dengan benar, itu akan bertahan sangat lama. Sebagian besar dapat dicuci di mesin cuci dengan siklus lembut dengan sabun lembut. Gunakan deterjen untuk sutra agar hasilnya bagus. Jemur sampai kering.Berikut panduan memilih lingeri untuk hadiah Valentine, Kamis (9/2):

1. Membaca dengan teliti toko online.
Hanya saja jangan melakukan belanja online di tempat kerja. Anda dapat membeli online jika Anda tidak dapat menemukan merek yang Anda suka di toko, tetapi Anda tidak akan mendapatkan bantuan pribadi dari seorang pegawai toko. Pastikan Anda dapat mengembalikannya.

2. Periksa ukuran pasangan Anda.
Jika Anda membeli bra dan celana dalam, ini adalah sangat penting. Cari di lacinya, menemukan contoh yang dia pakai sekarang, dan membeli seperti ukuran tersebut. Jangan lupa periksa model bra yang dia sukai. Apakah yang ada pads (busa)? Apakah berkawat? atau yang biasa? Begitu pula dengan celana dalam. Apakah dia memakai thong? celana pendek anak laki-laki? atau brief?


3. Pilih yang cantik melebihi yang seksi.
Lihat fotonya. Seorang wanita dengan lingerie cantik yang pas di tubuhnya, akan membuatnya merasa sangat seksi.

4. Beli sesuai dengan usia.
Wanita berusia 20-an bisa memakai lingerie yang tak banyak tuntutan. Tapi wanita berusia 30-an dan yang lebih tua memerlukan lingerie yang memiliki potongan yang bagus.

5. Pilih sutra dibandingkan sintetis.
Sutra yang bernapas, dan menghangatkan tubuh ketika di luar dingin dan mendinginkan tubuh di panasnya. Dan tak seorang pun ingin tidur dengan renda poliester. "Bukan berarti Anda berencana tidur terus dengannya," sindir Suhner Isenberg.

6. Merek Perancis dibuat sangat baik tapi mahal.
Merek seperti Marjolaine, Lejaby atau Simone Perele memiliki reputasi baik. Begitu juga Italia La Perla. Tapi merek Christine dan Arabesque oleh Patricia Fieldwalker juga berkualitas sangat baik. Inpanties, renda elastis dari Hanky Panky, sangat populer. Perempuan mulai menjauhi thong dan memilih celana Brasil (yang mencakup setengah bokong) atau celana pendek anak laki-laki.

dengan melihat panduan atau petunjuk singkat ini diharapkan dalam memilih apa yang akan dijadikan hadiah untuk sang kekasih atau orang yang dicintainya sangatlah tepat.

.
.

Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar