05/02/12

Nyamannya Sandal Rumput

Sandal memang sering kali kita pergunakan sehari hari. Model bervariasi yang membuat kita kadang tertarik jika melihatnya. Sebuah model sandal rumput, Australia ini menawarkan produk yang cocok untuk Anda. bagimana kenyamanan dan fungsi dari sandal rumput yang mengehebohkan ini ?

Perusahaan bernama KUSA meluncurkan sandal rumput tersebut beberapa waktu lalu. Seperti dikutip Orange, penjualan sandal tersebut dilaporkan cukup mengagumkan.

Sandal tersebut memang cukup unik, berwarna hijau dengan bagian tempat kaki berpijak berhiaskan rumput palsu. Di situs KUSA tertulis, memakai sandal itu seperti menginjakkan kaki di rumput asli.

"Sandal KUSA memberikan Anda kesempatan untuk merasakannya. Cukup tutup matamu dan kamu ada di sana!," begitu promosi KUSA di situsnya. Sandal rumput ini dijual dengan harga sekitar Rp 282 ribu.

Selain sandal rumput, satu sandal unik lainnya adalah sandal tanpa tali yang disebut topless sandal. Cukup banyak perusahaan yang menjual sandal jenis ini. Produk tersebut menjamin, meski tanpa tali, kaki bisa menempel dengan pas dan nyaman di sandal.

Di Indonesia jika sandal rumput dikenakan mungkin kurang cocok jika untuk bepergian, pasalnya sering hujan sehingga becek jalanan. Penggunaan sandal rumput di dalam rumah sangatlah cocok dan tepat.

.

Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar