06/02/12

Banyak Perselingkuh Terbongkar Saat Valentine

Hari Valentine yang dijadikan hari pengungkapan kasih sayang bagi sebagian besar masyarakat, ternyata banyak juga perselingkuhan yang terungkap dihari Valentine itu. Sehingga bisa juga menjadi mimpi buruk bagi sebagian orang.

Ruth Houston seorang pakar di bidang percintaan yang menjelaskan fenomena tersebut. Menurutnya hadiah-hadiah yang biasa dikirimkan di hari valentine seperti bunga atau bingkisan lain, malah menjadi bumerang bagi seseorang yang selingkuh. Demikian seperti dikutip detikhot  dari Yahoo.

Ruth mengadakan penelitian di toko bunga dan bingkisan yang biasa beroperasi di hari valentine. Hasilnya, dia menemukan beberapa pengirim yang mengirimkan bingkisan, bunga atau kartu ucapan cinta bagi dua orang yang berbeda di alamat yang berbeda pula.

Naasnya seringkali alamat kedua bingkisan itu tertukar, sehingga perselingkuhan si pengirim dapat terbongkar. Tentunya tidak bisa dibayangkan kejadian apa yang bakal terjadi, seru dan ramai pasti jika melihatnya.

Namun Ruth juga menghimbau para pasangan untuk jangan langsung menuduh kekasihnya jika mendapat bingkisan yang bukan ditujukan untuknya. Karena bisa saja itu murni kesalahan toko yang mengirim. Bicarakan masalah ini dengan hati tenang dan rasa kepala dingin, supaya emosi dan masalah berlanjut yang membuat Valentine berantakan.

.

Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar